Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BEKASIHEDLINENASIONAL

Klarifikasi Dirut PDAM Tirta Patriot Tentang Media Gathering dan Penyesuaian Tarif Pelayanan Dasar Air Per 1 Maret 2025

14
×

Klarifikasi Dirut PDAM Tirta Patriot Tentang Media Gathering dan Penyesuaian Tarif Pelayanan Dasar Air Per 1 Maret 2025

Sebarkan artikel ini
480618042_4020479684855734_7263249062191865624_n.jpg
Example 468x60

KOTA BEKASI – RAKYAT OPOSISI

Direktur PDAM Tirta Patriot telah memberikan klarifikasi tentang Diadakannya Media Gathering Perdana di 2025 dan Menjelaskan Tentang Penyesuaian Tarif Pelayanan Air Yang sempat di kritik sejumlah Kalangan dan beberapa media yang tidak di undang,Jum’at 7 Maret 2025.

Example 300x600

Dalam sebuah pernyataan, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi , berbicara tentang masalah ini.

Media Gathering yang bertujuan Untuk mendekatkan diri pada media massa adalah tujuan kami,agar masyarakat bisa terus Tahu tentang perkembangan yang Kami lakukan sehingga berita yang nantinya di konsumsi Publik bisa berimbang,Ucap Ali selaku Dirut PDAM Tirta Patriot.

“Media itu Mitra kami,dan tahun 2025 inilah saat nya kami merangkul dan Mari bersama-sama Membangun Publikasi yang Deket agar penyampaian Kinerja PDAM Tirta Patriot secara terbuka ke Publik”,tambahnya.

Saya juga Mohon Maaf atas ada sebagian media yang tidak hadir dalam acara media gathering tersebut di karenakan,mungkin ada mis komunikasi Pendataan yang ada di Humas PDAM Tirta Patriot,sekali lagi saya Minta maaf untuk media yang belum ikut di media gathering akan kami data kembali nantinya untuk bisa ikut bila kegiatan media gathering kita lakukan di waktu Berikutnya”,tandas Ali Imam Faryadi kepada wartawan saat dikonfirmasi ke kantor nya.

Selain itu Ali Imam Faryadi pun menjelaskan tentang penyesuaian tarif pelayanan air Bersih itu sudah dipikirkan Mateng untuk rencana perbaikan mutu pelayanan kedepannya, agar masyarakat bisa menggunakan air PDAM merasa puas.

“Zero Komplain atau 0 pengaduan negatif akan kami prioritaskan Kedepan,dan kami sebagai Pelayan masyarakat khususnya pengguna air bersih akan kami raih nantinya,itulah Moto kami PDAM Tirta Patriot Kedepan”,tegasnya.

“Direktur Utama Berupaya Mempunyai Program No Zero Complaint, artinya percepatan Terhadap Komplain fas respond, dan Pihak Humas akan membuat Forum RW Berbasis Pelanggan. 

Direktur Mempunyai Program Setelah Lebaran yaitu

1. 100 Titik Penyambungan Gratis serta 

2. Melakukan Penyambungan Kembali bagi saluran yang sudah tidak aktif 

3. mengucapkan memberikan layanan gratis 1 bulan untuk kegiatan sosial yaitu mesjid, gereja, dan tempat ibadah lainnya,

4. dan Akan Mengupayakan Penutupan Sumur Bor agar semua melalui zona PDAM

Tutup Ali Imam Faryadi kepada wartawan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!